Prolog Warisan Berharga

Spread the love

Ketika terbangun dari koma panajngnya, Rafiq Ilham menemukan dirinya sendirian di dalam kamar sebuah rumah sakit. Saat membuka matanya dia tidak tau, siapa dia, mengapa dia bisa masuk rumah sakit, siapa keluarganya, bagaimana kehidupannya sebelum dia terbangun sama sekali tidak diingat.

Satu persatu keluarganya datang dan sahabat datang namun dia masih tidak mengingat apapun. Saat sadar, dia diperkenalkan pada seorang wanita , maka keluarganya satu demi satupun datang. Hari pertama kesadarannya, datang sepasang suami dan istri yag mengaku sebagai ayah dan ibunya, serta seorang wanita cantik yang mengaku sebagai tunangannya. Namun, mimpinya saat koma bahwa dia sering didatangai seorang wanita hamil, tidak pernah hilang dari ingatannya.

Setelah sadar, dia diminta ibunya untuk melaksanakan tanggung jawab sebagai CEO   perusahaan kontruksi, dengan pemilikan saham 70%.  Sejak kembali bekerja, banyak pertanyaan – pertanyaan yang berkecamuk di hatinya,  karena kepemilikan atas perusahaan tersebut adalah warisan dari pamannya, kakak ibunya. Dimana anak dari pamannya – Aprilia,  juga bekerja pada perusahaan tersebut  dengan  kepemilikan saham 20%.  Wanita yang dengan sikap dingin itu, terlihat terlalu ikhlas melepas hartanya.

Kecangguhan sikap orang orang yang berada di sekitarnya, juga menimbulkan  menimbulkan tanda tanya yag besar dalam hatinya.  Karena penasaran, diapun mencari tahu siapa dia sebenarnya, dan  kenyataan yang didapatkan membuatnya terkejut. Apa kenyattan yang dihadapi dan kenapa Aprlia ikhlas melepas harta ayahnya, temukan dalam novelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *