BEASISWA UNIVERSITAS PERTAHANAN TAHUN 2021

Spread the love

Kabar gembira, bagi lulusan SMA tahun 2020 maupun tahun 2021 yang sedang mencari beasiswa, maka beasiswa S1 Universitas Pertahanan ini merupakan suatu kesempatan yang bisa dicoba. Adapun keuntungan dari beasiswa ini bukan saja beasiswa pendidikan, tetapi beasiswa penuh karena juga mengcover kebutuhan pangan (3 kali makan dan 2 kali snack per hari), sandang (meliputi pakaian kuliah, jaket, pakaian olahraga,pakaian dalam dlll. Pakaian bebas hanya boleh dipakai hari minggu ), Akomodasi berupa mess, dibedakan antara mess Putra dan mess Putri. Uang harian sampai laptop juga diberikan. Terkadang masih ada pembagian makanan seperti kue kaleng. Semua kebutuhan mahasiswa (istilahnya kadet) sudah dicukupi, orang tua hanya diminta berdoa untuk kesehatan dan keberhasilan anak. Ini adalah statement yang disampaikan oleh Rektur Universitas Pertahanan, saat rapat webinar dengan para orang tua kadet.

Kuliah disini juga melatih kedisiplinan ala militer karena memang mahasiswa S1 merupakan calon anggota militer. Calon mahasiswa yang dinyatakan lulus, akan menandatangani surat ikatan dinas. Karena beasiswa ini merupakan beasiswa ikatan dinas. Para lulusan akan di tempatkan di Kementerian Pertahanan maupun di TNI. Jadi jelas, mereka tidak perlu mencari pekerjaan.

Tunggu apalagi, klik link dibawah ini untuk mendapatkan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru Universitas Pertahanan, selamat mencoba,

Pembukaan Mahasiswa Baru Program S1 Universitas Pertahanan – JALUR BEASISWA
Untuk persyaratan lebih lanjut bisa dilihat di https://pendaftaran.idu.ac.id/

Selamat Mencoba semoga sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *