FILM KIMCHI BUAT AWAK

Spread the love

Film Kimchi Buat Awak merupakan film Malaysia yang diangkat dari novel Suri Ryana dengan judul yang sama. Sebagaimana kisah dalam novel, Film ini mengisahkan tentang pertemuan antara Daniel Lee Jae Hwan yang diperankanoleh Aiman Hakim Ridza dan Bella yang diperankan oleh Emma Maembong. Daniel merupakan jejaka hasil kacukan Korea dan Melayu manakala Bella adalah gadis Melayu yang belajar di salah sebuah universiti di Seoul, Korea Selatan. Pertemuan awal mereka dimulai di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, saat Bella yang akan menghabiskan liburan dengan pulang ke Malaysia tertabrak Daniel Lee. Awal pertemuan yang tidak manis karena Belaa yang sedang meniliti boarding pass bertabrakan dengan Daniel Lee yang sedang terburu – buru. Namun Daniel Lee, menanggapi kejadian ini dengan emosi, dan mulai cerita bermula, dengan permusuhan Pertemuan awal ini kemudian disertai dengan pertemuan selanjutnya saat mereka di Kuala Lumpur. Lucu dan ada rahasia – rahasia yang terbuka satu demi satu.

Ternyata mereka berdua betemu lagi di pesawat karena Daniel Lee juga akan ke Malaysia dan duduknya berdekatan. Sementara di pesawat, ada juga teman Bella sama – sama pelajar di Korea Selatan bernama Fariz, yang diperankan oleh Ungku Hariz. Setelah sampai di Malaysia Bella bertemu kakak sulungnya (Dira Abu Zahar) . Dan lagi lagi, mereka bertemu kembali saat Kakaknya meminta tolong Bella untuk membuat kimchi dalam acara penyambutan kedatangan presiden perusahaan dimana kakaknya bekerja. yang ternyata Daniel Lee. Bella tentu saja terkejut saat mengetahui kenyataan, bahwa Presiden perusahaan sang kakak merupakan pria kasar yang ditabrak di bandara korea selatan. Bella semakin risau saat satu rahasia lagi terkuak yaitu papa Daniel Lee dan ayahnya merupakan kawan baik dan Daniel Lee bisa berbahasa Melayu. Sementara Bella terlanjur memakinya dalam bahasa Melayu saat di Bandara Korea Selatan. Dan yang lebih mengejutkan kagi saat mereka berdua dijodohkan. Tragisnya sebelum perjodohan dilakukan, mereka berdua tertangkap berdua -duan di rumah atau ditangkap khalwat oleh penduduk kampung. Kalau di Malaysia tertangkap khalwat harus menikah, karena pasangan yang tertangkap khalwat akan sangat merusak nama baik mereka dan keluarga. Haa, benar sekalimenurut hukum islam ya.. Untuk menjaga nama baik keluarga, mereka dipaksa menikah. Namun permusuhan tidak selesai, masih berlanjut terus.

. Percintaan mereka menjadi semakin rumit apabila Bella membuat keputusan untuk melarikan diri ke Seoul kerana percayakan fitnah yang direka oleh Yoo Ri yang diperankan oleh Natasha Elyzza. Danial Lee yang sudah bucin kemudian mencari sang isteri Bella yang melarikan diri ke Korea Selatan dengan alasan mengambil kursus liburan. Setelah itu, Hubungan membaik dan perasaan cinta Daniel Lee semakin mendalam terhadap Bella ketika di Korea Selatan. Namun demikian Yoo Ri dan Zara yang diperankan oleh Janna Nick selalu berusaha untuk menghancurkan perkahwinan Daniel Lee dan Bella. Adakan cinta Daniel Lee dan Bella dapat dipertahankan? Kalau penasaran, nonton film, Admin menyediakan link berikut untuk dapat menontonnya

.KLIK pada link dibawah akan menghubungkan pada FB yang menyediakan film ini

https://fb.watch/3_A-1wkSpo/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *